Saturday, April 18, 2009

I mean, you don't have to read this. Really. Ini cuman isi pikiranku yg lgi kayak benang kusut gara2 PMS

sumpah deh. minggu2 ini lagi nyebeliiin banget. i don't even know where to start. oke, bsok aku study tour ke bandung dan barusan aku dapet. tadi aku sama temenku pergi ke fakultas kdokteran ugm buat daftar seminar gtu, eh malah aku disalah2in. aku sms cpnya, nnya gmna daftarnya. ktanya dsuruh dtg langsung ke fk. yaudah aku ya lgsung ksana. tmenku gk mau klo ksna sndiri, jadinya bareng. trus nyampe sana, panitianya malah gk ada. yg ada tuh mantan panitianya. orgnya tuh bingung, trus pda nyalah2in aku. karena aku yg ngontak cpnya. ya jgn salahin aku dong, aku aja dsuru ke sna ma dia..sumpah rasanya bete bgt. rasanya dklas jg lg gk enak bgt. auranya dngiiin bgt.. kta tuh sklas, tp kyk gk sklas. bner2 bda dunia. kyknya kta sklas tuh bner2 gk bs dsatuin. like a glass of oil and water, even if u mix it until the end of the world, u can not get it mixed. kyak situasi klasku skg, mo sratus taun kita idup bsma, kta gk akn bs bsatu.

tpi gk tau jga ya, ini cman pikiran seorg ank brumur tjuhblas taun yg lg pms en dapet

3 comments:

  1. bt krn pms? then you should really take a look at my blog. liat mocha nyanyi dong. it'll make ur day

    ReplyDelete
  2. well, i think the really "gak nyatu" class is our class..., every day we all just grouped n pokokne nge-gap bareng kelompok msng2...., how we can fix it!?

    ReplyDelete
  3. @nia : Iya tuh nik, i don't think there's anything that can fix it.
    *sighing*
    @wanda : haha, aku dah liat wan! Udah aku kasih komen tuh

    ReplyDelete