Monday, April 27, 2009

Argh..It Gives Me Butterflies..

Rasanya aneh. I know it's not the first time I lost, tapi rasanya gak enak BANGET.

*waktu: lomba debat bahasa inggris antar sma yang diadakan universitas atmajaya yogyakarta fakultas hukum, hari sabtu dan minggu tanggal 25-26 April*

Aku masih inget perkataan adju waktu verbal. Masih terngiang-ngiang sampe sekarang.
"you haven't deepened your analyse, and you didn't explain why diplomacy is better than armed aggression. And that is why the opposition side of the house failed to clarify its position rather than the affirmative side of the house"
aku inget banget, clearly. kayak video yg kamu rewind trus menerus. Dan bagian itu di slow motion. I can't get it outta ma head! oh damn, nginget2 prkataan adju nya gives me butterflies.

Why, you asked? Well, because when he said that he was looking at ME. Yes, he was looking at me! oh shoot, it was my fault we lost..maafkan aku atina..rahma..i let you down..

Pas pengumuman siapa yg masuk semi, muke kite langsung pada muram.
"sma 9 versus sma 5, with unanimous decision, the winner is...sma 5!"
Begitulah pengumumannya. Aku langsung mikir, Jeez, he WAS talking about me! Atina probably thought about the money we lost, i am sorry atina..kita gak dapet duitnya..kamu gak bisa benerin kameranya.. dan Rahma? Gak perlu ditanya. Dia pasti lagi pengen pipis waktu itu.

Hikshiks..i am so sorry..

The next time I go to a debate competition, I have to do my best!!! Aku gak bakalan setengah2 kyk kemaren! Cuman gara2 takut debatnya jadi debat mekanisme, aku jadi gak jelasin benefits n effects nya!!! Aku bakalan lebih berapi-api waktu lagi speech!!! Aku gak bakalan lupa nyampein argumen lagi!!!! Aku gak bakalan under time lagi!!! Aku gak bakalan grogi lagi krn lawan punya reputasi lagi!!! HARUS!!

4 comments:

  1. whoaa calm down, Jannah! :D
    aku tw kali gmn rasanya jd "penyebab kekalahan" dan krn aku jg kurang niat debat, aku mengundurkan dri. But I know you can do it! experience is the best teacher after all (smug)

    ReplyDelete
  2. wahahahaha....,, mendingan kok klo dibilang ky' gtu...

    aku malah sering dibilang " u give me nothing..,, u just said wat ur 1st n 2nd already said..."

    i think u failed to do ur job.... =(

    ReplyDelete
  3. whahaha..,, gpp....

    dulu malah aku pernah terang-terangan diketawain ma 5 adju n dikalahin telak unanaimous -5 apik ra!?

    juga sering dibilang u give me nothing, u just said wat ur 1st n nd already said...

    gtu..hiks2... =(

    tapi yana, tetap semangat!!!!
    masih banyak lomba2 laen bejibun menunggumu untuk jd pemenang !!!

    ReplyDelete
  4. Oooh..you all are so nice!
    hikshiks..*terharu*
    Iya! Aku akan berjuang! Thx wanda, thx nia !
    *wow..min 5?jahat skali adjunya..*

    ReplyDelete