Monday, April 6, 2009

Gak bisa tidur lagi.

Apa aku kebanyakan tidur siang ya?
Hmm..(berpikir)

Aku baru aja dapet sms dari temenku yang bikin aku makin gak bisa tidur. Berikut isinya :

YANA HEPI BDAY YA maaf telat hoho. Oya yan mo nnya HAPEMU MATI GK KLO MENCET THEMES ?
Notes: kita punya hape yg sma

Sumpah deh, banting setirnya gak tanggung-tanggung.

Hari ini si student exchange menunjukkan titit, eh batang hidungnya di upacara pagi. Aku lupa deh dia darimana. Islandia apa Greenland gituh. Greenland ada penduduknya gak sih? Aduh gak tau deh, jadi pusing. Nanya aja deh besok. Dan lanjut ke topik awal. Kami para wanita yg belum liat si bule dengan nafsu besar menunggu penampakan si bule. Naiklah dia ke panggung, pemirsa. Oh tidak, pemirsa, oh tidak. Dia terlihat seperti BAPAK-BAPAK, pemirsa. Para lelaki yang merasa kejantanannya tergeser dgn tampang bapak2 si bule mulai mengeluarkan umpatan-umpatan (pake bahasa inggris gituh), pemirsa! Sungguh memalukan. Bukan karena mereka mengeluarkan umpatan-umpatan itu pemirsa, tetapi karena saya tidak mengerti satupun yg mereka katakan. Logat medhoknya keikut, pemirsa. Saya tidak mengerti. Yang paling jelas saya dengar itu adalah "es hol". Kayak nama minuman es aja deh.
"Mbak-mbak, pesen es holnya satu, gak pake nangka ya.."

1 comment:

  1. hahahahaah ada exchange student yan? waaah seru tuh, sayangnya bpk2 ya. ndak tertarik yan? beberapa minggu yang lalu di pkn di adain seleksi buat exchange ke Jepang lho! tp yg pergi anak Duri.

    kw medhok skarang?

    ReplyDelete