Monday, May 4, 2009

Muke Tembok, Mata Belekan, dan Kentut

WOAH WHAT A HECTIC WEEK

I want to tell you everything, tpi aku lgi gak bisa soalnya OEL lewat hape.hehe.gak asik dong OEL lewat hape, gak bisa upload gambar.

Well, I am going to tell you garis besarnya aja (macam ngeringkas novel aja..). Jum'at kemaren aku ikut TOUR DE FK di fakultas kedokteran UGM, semacam seminar gitu. Sambil jalan2 ngeliat fakultas kedokteran UGM sampe kaki gempor serasa mo copot. Gak penting, memang. Aku juga gak tau kenapa aku daftar. Terus hari Sabtu dan Minggu nya aku ada lomba debat lagi. Yeah walopun cuma nyampe semifinal, aku gak merasa kalo aku udah give my best. Rasanya aku belum puas balas dendam. Karena yg menyelamatkan timku dari jurang kemaluan *ketawa mesum* melawan anak2 mahasiswa itu cuman third speakernya. Aku masih dibombardir sama adjudicator nya. Pasti mereka heran deh ngeliat aku, mikir, "Nih anak gak tau malu juga, ya. Ude dibombardir gitu tapi masih dengan muka tembok ikut lomba kayak beginian."

*sighing*
well, one thing for sure, minggu depan pasti aku bakalan disamperin wali kelas 'tercinta' karena gak ikut kartinian en upacara hari pendidikan.

No comments:

Post a Comment