Saturday, May 23, 2009

mantengin komputer sampai mata berkantung empat

alo pipol! suda lama tidak update nih. maklum, lagi gak niat. *lho?*

news2nya gak banyak. minggu lalu jadinya aku ikut JDF meeting ituh. ternyata mbahas kepanitiaan dan byk hal lainnya yg gak bisa aku tulis semua disini karena jari2 tangan ku udah gempor. Aku ikut meetingnya ituh sama Rahma dan Kepleh. Aku dan Rahma pasang muka tebal. trus besoknya kita jadi ikut lomba di SMA 2, yang dimana kita juara 1. Dan gak bangga2 amat.tapi lumayanlah, dapet duit.hehe.untung lawannya gak aneh2. trus minggu berikutnya lagi, aku atina dan rani ikut lomba di UNY. dan sekali lagi, aku tidak niat ikut lomba. Rani juga lagi sakit. Dan yang sepertinya lagi semangat cuman atina. ngeliat lawan2nya, makin gak niat lagi. abis byk banget sih, 22 tim.. dan kebanyakan dari luar jogja. kalo dipikir2 kayaknya cuman tiga tim deh yang dari jogja.hem. sebenernya juga ada lomba lagi di UII, bertepatan dengan UNY. yg dikirim Rahma, kepleh, sma nia. Karena waktu di UNY ak sma atina gak meliat batang2 idungnya anak SMA 3 dan SMA 8, and not forgeting SMA 6, kita berasumsi mereka semua lomba di UII. Dan ternyata bener, mereka smua-kcuali SMA 8 kayaknya- pada ke UII smua. Yah walopun tim2 ebatnya pada ke UII, toh tetap gak menghentikan aku untuk BEGO. oya, aku lupa bilang kalo pas di UNY aku jadi third speaker, yang dimana aku paling lemah di rebuttle.yahyah.bisa ditebak gimana lombanya seperti apa: males2an casebuild (berlaku untuk aku dan rani, Atina semangat abis deh pokoknya), males2an dengerin opponent team, males2an ngerebutt (eh, klo yang ini cuma aku sih), males2an mikir pake logika, males2an dengerin reply, males2an dengerin verbal *eh enggak enggak..kita dengerin kok..*, males2 lah pokoknya. malesnya ya kayak sekarang ini, lagi males buat bikin tulisannya rapi. ya udah deh, jadinya kalah dua out of three rounds dengan tabungan margin -1,4. tapi kita skornya lumayan lho. coba kalo yang diitung duluan tuh skor. pasti bisa masuk tuh *pede*. eh tapi bener, kalo aku urutin berdasarkan skor ya, kita itu urutan ke lima, kalo gak empat. seperti apa kata Mbak Risty,"Kalian itu sangat2 unfortunate. Skor kalian lumayan kok, kalian kurang fortunate aja kalo di vp."

*sighing* entahlah, aku jadi males ikut lomba lagi. udah sering dimarahin mamah. sering ikut lomba tapi jarang menang. *ya iyalah gak menang, wong gak niat*

terus, minggu ini kita juga lagi banyak dapet tugas gak penting semacam drama dan role play. Bahasa Indonesia tugasnya drama, klo bahasa inggris tuh role play. sumpah gak penting. aku paling males deh drama2 kyk gini, karena drama2 yang biasanya dibuat itu gak "sejalan" sama the way I think and act. bukan berarti aku gak suka sama drama yang dibuat sekarang, cuman aku agak2 bingung aja sama konsepnya. maunya sih yang buat naskahnya itu ya yang punya ide, bukan semua orang yang buat naskahnya. Kalo kayak gitu mesti gak nyambung ntar dramanya.

oya, ada lagi tugas yang tambah bikin pusing dan lebih gak penting lagi: laporan ilmiah studi tour. Buat apa coba? buat bukti klo kita ikut? gitu? kan dah ada absen! iyaiya, aku tau kalo laporan itu sebagai syarat untuk dapet kartu ujian ULUM. tapi kenapa coba syarat nya MESTI BUAT LAPORAN ILMIAH STUDI TOUR? mbok yg lain kek..kayak nuntasin nilai2 ulangan harian yang belum tuntas dan tugas2 yg belum ditumpuk. Kenapa mesti LAPORAN ILMIAH STUDI TOUR ? i can't find any correlation between STUDY TOUR and FINAL EXAM. unsurprisingly confusing.

4 comments:

  1. laporan ilmiah studi tour?? LOL hahahaha aku aja gk niat ikut study tour skul, apalagi klo disuruh bkin laporan ilmiah! wuiiih.. merinding aku. o yea did i mention klo aku jd ny study tour ke jkt-bandung? i forgot

    ReplyDelete
  2. ah debat itu bukan menang kalah, masalah proses dan kenikmatan dan kepuasan bertemu sesama jenis (sama2 debater maksudnya -p)

    ReplyDelete
  3. @wanda: WHAT ??? JAKARTE BANDUNG ??? Aaaah...kalian kan uda sering kesana, ngapainlah study tour ke sana..mending kejogja lagi..kan ada aakyuuu..ngehehehe *ketawa kering*

    @mas adit: I know ! Sebenernya yg aku suka dari lomba debat tuh ya ketemu sama temen2..dan pastinya bolos sekolah.hehe.tapi biasalah, mothers. Cuma peduli menang-kalah -_-

    ReplyDelete
  4. @wanda: WHAT ??? JAKARTE BANDUNG ??? Aaaah...kalian kan uda sering kesana, ngapainlah study tour ke sana..mending kejogja lagi..kan ada aakyuuu..ngehehehe *ketawa kering*

    @mas adit: I know ! Sebenernya yg aku suka dari lomba debat tuh ya ketemu sama temen2..dan pastinya bolos sekolah.hehe.tapi biasalah, mothers. Cuma peduli menang-kalah -_-

    ReplyDelete